Lady Fem

obat keputihan, obat nyeri haid, pengencang vagina, obat miom, obat kista

LADYFEM Kapsul Herbal Adalah,
HERBAL TERLARIS SPESIALIS MASALAH KEWANITAAN
Solusi Kurang Bergairah, Sulit Orgasme,
Menstruasi Yang Tidak Tuntas, Atasi Kista, Miom,
Atasi Keputihan, Menyeimbangkan Hormon Kewanitaan

Produk yang di rekomendasikan oleh Boyke Dian Nugraha sebagai pakar di bidangnya, yang di jamain aman dan berkhasiat

KANDUNGAN LADYFEM

Tiap Kapsul (500mg) LADY FEM untuk MENGATASI MASALAH KEWANITAAN

  • Mengandung Kayu Rapet
  • Mengandung Delima Putih
  • Mengandung Jahe merah
  • Mengandung Kencur
  • Mengandung Kunyit
  • Mengandung temu putih
  • Mengandung Daun Sirih

Keunggulan LADYFEM:

  1. 100% LEGAL
  2. Herbal solusi kewanitaan yang terdaftar resmi di BPOM RI (Badan Pengawas Obat & Makanan).
  3. 100% AMAN Produk berasal dari 100% tumbuh-tumbuhan yang berkhasiat tinggi sebagai solusi kewanitaan, tidak ada efek samping.
  4. Praktis, tinggal di minum sesuai aturan.
  5. Mengembalikan gairah wanita dalam hubungan suami istri.
  6. Menambah kenikmatan dalam hubungan suami istri.
  7. Merapatkan & membersihkan dinding-dinding rahim dari dalam dengan cara aman
  8. Mengatasi Nyeri Haid
  9. Menormalkan siklus menstruasi
  10. Memperbaiki libido, menambah gairah hubungan intim
  11. Membantu kesuburan
  12. Membersihkan jamur / keputihan di dalam dinding rahim
  13. Membuat organ menjadi lebih sensitive & kesat
  14. Mempercepat orgasme
  15. Memperlambat masa menopause
  16. Sangat bagus untuk terapi kista
  17. Di rekomendasikann oleh Boyke dian Nugraha, (bukan rekomendasi penjual/ sales obat/ member/ distributor)

Produk terlaris lainya rekomendasi Boyke FOREDI , FIFORLIF, TISU DOBEL MAJAKI

Aturan Minum Kapsul LADYFEM

Minggu Pertama : sehari 2x pagi & malam (tiap minum 2 kapsul)
Minggu selanjutnya : sehari 1x pagi/malam (tiap minum 2 kapsul)

Peringatan:
Tidak disarankan untuk ibu hamil & menyusui.

Harga PROMO  LADYFEM: Rp.240.000,-/BOX 

1 box = berisi 30 kapsul

Cara ORDER CEPAT Via SMS:

  1. Sebutkan nama lengkap
  2.  Sebutkan alamat pengiriman lengkap
  3. Sebutkan berapa box LADYFEM
  4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer

Hp: WA 0878-2255-7767 (langsung Chat di WA)

SMS / TLP 081-222-88-9092  

BBM 5AFA-FE45

Contoh SMS :

Ronggo Wijoyo, pesan 2 box Lady fem , Jl. Sukarno Hatta no 354 10 RT 01 RW02 Kelurahan riung bandung Kecamatan riung mas, bandung 40199 – jawa barat.

BCA 28013 42452 – MANDIRI 90000 3775 6161 
BRI 0988 01 024864 53 7 
SEMUA A.N PURWADI
Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim
Setelah barang ter kirim, kami akan kirimkan bukti Pengiriman dan no resi agar Anda  tenang mudah dipantau.

ladyfem surabaya cod, ladyfem jakarta kota jakarta pusat daerah khusus ibukota jakarta, ladyfem diminum saat menstruasi, ladyfem jakarta, ladyfem dan tisu majakani, ladyfem semarang, ladyfem review, ladyfem jogja, ladyfem malang, ladyfem untuk miom,

ladyfem lazada, ladyfem adalah, ladyfem asli, ladyfem asli dan palsu, ladyfem apa ada di apotik, ladyfem aman untuk ibu hamil, ladyfem aman atau tidak, ladyfem abe, ladyfem aman, ladyfem apa, wa 0878-255-7767 bukti pengiriman fiforlif harga ladyfem di apotik surabaya, ladyfem info, ladyfem itu apa, ladyfem ibu hamil, isi ladyfem, info ladyfem, ladyfem untuk ibu menyusui, apakah ladyfem itu, agen ladyfem indramayu, lady fem untuk ibu hamil,

TESTIMONI KONSUMSI LADY FEM

Saya Benny Adi Prayoga, suami dari Dhyan Natasha. Kami sudah menikah sekitar 10 thn, dan belum dikaruniai seorang momongan oleh Allah SWT. Usia saya 33 thn, sedangkan usia istri saya 32thn. 4 bulan yang lalu kita memulai program kehamilan lagi setelah sekian lama kita berhenti.
Telah berkali-kali kita mengganti dokter specialis, namun tidak juga membuahkan hasil.

Kali ini kami mencoba kembali untuk check keadaan saya bersama istri untuk memulai kembali program kehamilan kami, pergi ke dokter spesialis kandungan di salah satu rumah sakit di Denpasar.
Namun alangkah terkejutnya kami, ketika dokter tersebut mengatakan bahwa istri saya terkena kista ovarium, dengan ukuran sudah mencapai 9,8 cm. Dan dokter tersebut menganjurkan untuk operasi.
Karena berhubung antara percaya dan tidak percaya, kami biarkan kista tersebut. Di bulan yang sama, entah karena mukjizat Allah SWT, istri saya telat bulan sekitar 7 minggu, dan setelah di test pack ternyata positif hamil. Namun kandungan istri saya tidak bertahan lama, hanya kira-kira usia kandungan 7 minggu, istri saya mengalami keguguran. Kami mengunjungi dokter yang pernah kami berkonsultasi, dia mengatakan bahwa penyebab dari keguguran tersebut adalah karena adanya kista di ovarium istri saya. Karena janin di usia 0 sampai 3 bulan akan mendapatkan asupan makanan dari ovarium, sehingga jika ovariumnya terserang kista, maka asupan makanan akan terganggu terhadap bakal janin sehingga akan mudah mengalami keguguran. Dokter tetap menyarankan operasi pengangkatan kista sebelum kembali melakukan program kehamilan lagi.
Akhirnya pada malam itu, saya berfikir dan berfikir terus, sambil browsing-browsing internet tentang kista, hingga akhirnya saya membaca tentang artikel Ladyfem. Kemudian saya coba kontak bapak Hadi Muljono sebagai distributor Ladyfem. Setelah konsultasi dengan beliau akhirnya kita pesan Ladyfem pertama sebanyak 4 box. Setiap hari istri saya rutin minum Ladyfem, setelah menghabiskan 2 box, kami pergi mengunjungi dokter kandungan kami untuk USG mengecheck ukuran kista istri saya. Dan Alhamdulillah, ternyata ukurannya menjadi 8 cm. Kemudian kita pulang dan tambah yakin kalo Ladyfem adalah cara yang terbaik untuk menyembuhkan kista.
Akhirnya istri saya pun terus melanjutkan konsumsi Ladyfem yang tinggal tersisa 2 box lagi. Setelah habis, tetap kami pergi ke dokter kandungan kami untuk USG, dan hasilnya sungguh mengherankan, ukuran kista istri saya menjadi sekitar 5,9cm. Kemudian kami pesan 2 box lagi ke pak Hadi, box pertama sudah di konsumsi, dan Alhamdulillah, ukuran kista istri saya menjadi 3,9cm. Dan dokter menyatakan bahwa kita bisa melakukan program kehamilan kembali, namun kami tidak puas begitu saja, istri saya tetap mengkonsumsi Ladyfem yang terakhir. Dan kemarin, 16 mei 2012, jam 11.00 wita, kami mendatangi dokter kandungan kami lagi untuk USG, dan syukur Alhamdulillah, istri saya di nyatakan sudah tidak ada lagi kista di ovariumnya. Syukur Alhamdulillah. Terima kasih Ladyfem, terima kasih Pak Hadi Muljono.
Sekarang kami bisa program kehamilan kembali, Insyaallah Allah akan menurunkan anugerahnya kepada kami. Amin. Pesan kami , jangan pernah putus asa dalam mencari kesembuhan, apalagi khususnya para wanita yang menderita kista, cukup konsumsi Ladyfem dengan rutin dan hindari makan ayam broiler, kacang-kacangan seperti tempe tahu. Perbanyak seafood sayur dan buah.
(Benny Adi Prayoga dan Dhyan Natasha – Jimbaran, Badung, Bali)
Saya mengalami kista dan mentruasi yang berlebihan selama 3 bulan dan berbagai upaya saya lakukan baik obat-obat tradisional maupun medis. Selama 2 tahun rasa tersiksa saya harus makan obat dari dokter tanpa hasil yang memuaskan.
Lalu saya disaran oleh paman saya sebagai distributor ABE untuk mengkonsumsi Lady Fem dan bersamaan dengan Tissu Double Majakani. Setelah saya mengkonsumsi 1 kotak Lady Fem dan Tissu Double Majakani (TDM) ukuran kista telah mengecil dengan ukuran 2,6 cm dan bulan kedua kista saya mengalami perubahan, bulan pertama dengan mentruasi saya mulai tertatur.
Saya lanjutkan kembali mengkosumsi bulan kedua dan hasilnya ternyata pada bulan ketiga saya periksa kembali pada dokter bahwa kista saya sudah tidak ada lagi. Terima kasih ABE.
(Ibu Susi Megarinti – Pontianak)
Cek SI SINI u lebih lengkap testimoninya